GILIRAN RUTAN MAJENE DAPATKAN ARAHAN KEPALA KANTOR WILAYAH

majene2Mamuju,Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Andi Farida di dampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan H.Anwar kembali melakukan kunjungan pada Rumah Tahanan Negara klas ll B Majene Minggu,  ( 16/12/18).      

Kepala Kantor Wilayah Andi Farida diterimah lansung oleh kepala Rumah Tahanan Nagara Klas ll B Majene I Wayan  selanjutnya lansung menuju ke Aula Rutan Majene untuk memberikan arahan terhadap segenap pejabat struktural dan seluruh pegawai yg ada di Rutan Majene. Dalam arahan tersebut Kepala Kantor wilayah  menyampaikan bahwa kita sebagai aparatur sipil negara dituntut untuk melaksanakan tugas secara profesional akuntabel sinerji dan trasparan dan tidak mengabaikan aturan serta PROTAB yng ada.

Selain itu Kepala Kantor Wilayah juga menyampaikan bahwa untuk bisa masuk kategori Rutan wilayah bebas korpsi (WBK) dan WBBM serta pelayanan ber basis HAM dihapkan untuk bekerja yang lebih baik lagi disiplin punya integritas yg tinggi mulai dari pejabat dan semua pegawai yg ada di Rutan Majene.

Ditambahkan pulah oleh  kepala divisi pemasyatakatan H. Anwar  bahwa petugan diharapkan melaksanakan tugas dengan penuh semangat  menghargai waktu,disiplin sehingga tidak terjadi hal hal yg tidak dinginkan seperi pelarian perkelahian antar sesama warga binan.

Kunjungan Ibu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat ke setiap UPT selain penguatan tugas dan fungsi Kepala Kantor Wilayah juga sebagai bentuk silaturahmi kepada Pegawai dan Warga Binaan,dimana masa purnabakti akan berakhir dalam waktu dekat ini.

Kepala Subbag Humas Ahmad T juga menyampaikan Selain Rutan Mamuju dan Rutan Majene Andi Farida juga menjadwalkan akan berkunjung ke semua UPT yang ada di Sulawesi Barat.''semua akan dikunjungan oleh beliau''tutupnya.

Humas/ AK

foto : Ahmad

majene3majene3

 

 

 


Cetak   E-mail