SAFARI RAMADHAN 1436 H DI RUTAN MAMUJU

1Mamuju(30 Juni 2015)-  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Drs.Andi Dahrif Rafied, M.Si beserta jajaran pejabat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat melaksanakan safari Ramadhan di Rutan Klas IIB Mamuju.

Kegiatan ini  dihadiri oleh para Kepala Divisi dan para pejabat struktural  Kantor Wilayah, Kepala Kantor Imigrasi Mamuju beserta pejabat struktural dan staf, Kepala Rutan Mamuju beserta pejabat struktural dan staf, Ketua Persatuan Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah dan pengurus Dharma Wanita Persatuan UPT seMamuju.

Acara safari ramadhan ini diawali dengan pelaksanaan buka puasa bersama dan di lanjutkan dengan pelaksanaan shalat tarwih secara berjamaah.

Sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mengatakan, bahwa pelaksanaan safari ramadhan ini merupakan salah satu wadah dalam rangka mempererat silaturrahmi antar seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Sulawesi Barat.

Selain itu, Kepala Kantor Wilayah mengharapkan kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat agar menjadikan   bulan ramadhan ini sebagai momen dalam mengevaluasi diri dalam menjalankan perintah Allah Swt. “   Momen bulan suci ramadhan ini dapat pula dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja kita dalam mengemban tugas Negara yang diamanatkan kepada kita” tambahnya

“Baru-baru ini jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia telah mencanangkan gerakan “Ayo Kerja Kami PASTI”.  Nilai yang terkandung dalam “kami PASTI” yaitu  Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif, bila dikaji menurut agama Islam mengandung nilai-nilai yang sangat besar maknanya, untuk itu, mari bersama mendukung gerakan tersebut  sebagai bentuk  pengabdian kita kepada Negara dan pengabdian kita kepada  Allah Swt “ tutupnya

( HUMAS-Muh Kasim)

23

45

 


Cetak   E-mail