JAJARAN RUTAN PASANGKAYU DUKUNG GERAKAN " AYO KERJA, KAMI PASTI"

1PASANGKAYU, (Rabu, 10 Juni 2015) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat  Drs.Andi Dahrif Rafied, M.Si yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Humas dan Laporan menghadiri pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas dijajaran   Rutan Pasangkayu.

Penandatanganan pakta integritas  tersebut dilaksanakan di aula Rutan Pasangkayu  yang juga dihadiri oleh pejabat eselon III dan IV jajaran Divisi Pemasyarakatan.

Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mendukung penuh seluruh program dan kebijakan yang dicanangkan oleh Menteri Hukum dan HAM tak terkecuali di jajaran Rutan Pasangkayu.

“Penandatanganan pakta integritas yang dilaksanakan ini merupakan wujud atas dukungan di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat salah satunya dengan adanya program gerakan “Ayo Kerja, Kami PASTI” yang belum lama ini dicanangkan, dalam rangka peningkatan kinerja di Kementerian Hukum dan HAM R.I” tambahnya

(Humas Kanwil/Muh Kasim)

2

 

3

4


Cetak   E-mail