RUTAN MAJENE AKAN LAUNCHING PROGRAM "PAS TO MAS"

WhatsApp Image 2019 03 19 at 08.55.44Majene - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Majene melakukan kunjungan koordinasi dengan Kepala Kepolisian Resor Majene. (19/03/2019)

Di ruang kerja Ka. Polres, I Wayan Nurasta selaku Kepala Rutan Majene mengharapkan sinergitas dan kolaborasi yang selama ini terjalin di 2 (dua) lembaga penegak hukum tersebut dapat lebih ditingkatkan melalui kerjasama diberbagai hal.

“Kepolisian dan Kemenkumham khususnya di bidang Pemasyarakatan adalah dua lembaga yang memiliki keterkaitan tugas dan fungsi, untuk itu kami senantiasa menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik dalam penyelesain permasalahan-permasalahan menyangkut tusi masing-masing institusi” kata I Wayan

Ia mengakui, akan menggandeng Kepolisian dalam penguatan pencegahan Narkoba dan peredaran penggunaan Handphone di Rumah Prodeo yang dipimpinnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, I Wayan juga secara langsung mengundang Ka.Polres untuk hadir pada pelaksanaan “Launching Program PAS to MAS” yang bertemakan Pembinaan industri kreaktif berbasis kearifan lokal yang ramah lingkungan yang akan diresmikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar pada hari kamis besok di Rutan Majene.

Program PAS to MAS adalah salah satu inovasi yang dilakukan oleh jajaran Rutan majene dalam rangka pemberdayaan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kepala Kepolisian Resor Majene memberikan apresiasi kepada Kepala Rutan beserta jajarannya  atas kerjasama dan kolaborasi yang dibangun dan dibina selama ini dengan lembaga dipimpinnya.

Ia merasa senang atas kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Rutan Majene.(Humas/MK)


Cetak   E-mail