INI YANG DILAKUKAN PAGUYUBAN IBU-IBU PEMASYARAKATAN TERHADAP ANAK DIDIK LPKA

bingkai humas 3Mamuju,-sulbar.kemenkumham.go.id-- Dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke - 55 Tahun 2019, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan ( PIPAS ) Sulawesi Barat melakukan bhakti sosial dengan Tema "PIPAS Merangkai Kepedulian bersama Anak Didik Pemasyarakatan" di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Mamuju, Rabu, (20/03/19).

Hj. Suriyani Anwar selaku Ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan ( PIPAS) Sulawesi Barat menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan berdasarkan surat Ketua umum PIPAS Pusat dengan Nomor :  08/SEKRE/PIPASPUSAT/II/2019 tentang Pelaksanaan Bahkti sosial dalam rangka peringatan Hari bhakti Pemasyar~akatan yang ke -55 Tahun 2019.

''ini merupakan bentuk kepedulian sosial bagi seorang Ibu terhadap Anak didik Pemasyarakatan yang ada di Lembaga Pembinaan Anak Mamuju''ucapnya

hj. Suriyani Anwar yang juga merupakan Istri Kepala Divisi Pemasyarakan menyampaikan banyak terimah kasih kepada Ibu-Ibu Panguyuban Pemasyaratan maupun Donatur yang telah memberikan sebagain rezekinya kepada anak didik pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju.

''kami berharap apa yang bisa kami berikan dapat bermanfaat bagi anak didik Pemasyarakatan yang ada di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju, sebagai sarana pengembangan Minat/bakat para anak didik selama menjalani masa pembinaan''tutupnya.

Humas/Ak

 WhatsApp Image 2019 03 20 at 11.32.13WhatsApp Image 2019 03 20 at 11.32.13

 

 


Cetak   E-mail