KEPALA DIVISI ADMINISTRASI BERI APRESASI ATAS KUNJUNGAN KETUA DEWAN DEKRANAS DI SULAWESI BARAT

WhatsApp Image 2019 03 19 at 13.15.07 1Mamuju - Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Mufidah Yusuf Kalla, melakukan kunjungan di Sulawesi Barat. (19/3/2019).

Hal tersebut ia lakukan sebagai salah satu agenda tugasnya dalam pembinaan perajin dan pegiat UMKM di Sulawesi Barat.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Jusman, memberikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional di Sulawesi Barat.

“Hal ini sangat positif,  semoga dapat memberikan semangat  dan motivasi kepada para perajin dan pegiat UMKM yang ada di Sulawesi Barat” tutur Jusman usai menghadiri acara tatap muka dengan ibu Mufidah Yusuf Kalla dengan para perajin dan pegiat UMKM di Hotel D’Maleo Mamuju

Ia mengharapkan, dengan hadirnya Ketua Dekranas ini,  dapat mendorong para pengusaha dan perajin dalam pemanfaatan kearifan lokal di Sulawesi Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Jusman juga memberikan dukungan kepada para pegiat UKM yang telah menerima Sertifikat Hak Cipta yang diserahkan langsung oleh ibu Mufidah Yusuf Kalla

Hak cipta adalah hak eksklusif bagi pencipta atau penerima hak untuk mengumumkan atau memperbanyak ciptaannya atau memberi izin, untuk itu dengan tidak mengurangi pembatasan-pembatasan menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Hak Cipta dapat didaftarkan melalui Kementerian Hukum dan HAM sebagai instusi yang memiliki tugas terkait hal tersebut. (Humas/MK )


Cetak   E-mail