HARUN SULIANTO,PERKUAT HUBUNGAN DENGAN OPD DAN MEDIA

DSC 4602Mamuju,--sulbar.kemenkumham.go.id—di awal masa kerjanya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Harun Sulianto terus melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan unsur Pimpinan Daerah dimana sebelumnya melakukan silaturahmi dengan Kapolda Sulbar,BPKP,Kejati Sulselbar,dan beberapa media di Sulawesi Barat.

Senin,(18/03/19) Harun Sulianto kembali melanjutkan silaturahminya dengan Kepala BNNP Sulawesi Barat dimana diwakili oleh Kepala Bidang Berantas BNNP dan Kepala bagian Umum.

Dalam kunjungannya ke BNNP Sulawesi Barat, selain bersilaturahmi, Harun Sulianto juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan kerjasama khususnya pada Pemasyarakatan yang ada di Sulawesi Barat.

‘’kami berharap untuk terus bersinergi dengan BNNP Sulawesi Barat untuk memerangi peredaran Narkoba yang ada didalam Lapas maupun Rutan’’ucapnya.

Selesai berkunjung ke BNNP Sulawesi Barat,kakanwil yang yang sering berpantun ini melanjutkan kunjungan ke Radar Sulbar dan Redaksi Fajar Mamuju.dalam kunjungannya Harun Sulianto disambut hangat pimpinan redaksi Radar Sulbar dan Fajar.

Dengan kunjungannya ke Media seperti radar dan Fajar,kakanwil berharap bisa bersinergi dengan Media yang ada disulawesi Barat.

‘’media disini mempunyai banyak peran penting dibidang pemerintahan,seperti menyebarluaskan kegiatan-kegiatan yang telah dicapai  kepada masyarakat luas’’ucapnya.

Selain itu Harun Sulianto juga memberikan apresiasi kepada semua awak media yang ada di Sulawesi Barat dimana telah ikut dalam membangun provinsi Sulawesi Barat dengan pemberitaan postif dan membangun.

Di akhir kunjungannya hari ini Kakanwil  didampingi Kepala Divisi Administrasi Jusman melanjutkankan kunjungannya ke Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat dimana disambut hangat oleh Sekda Provinsi Sulawesi Barat Dr. Muh.Idris. Dalam pertemuannya dengan Sekda Provinsi ini, Harun membahas terkait beberapa hal,salah satunya keikut sertaan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi barat dalam pemabangunan Sulawesi Barat.

Penulis/AK

DSC 4590

DSC 4614DSC 4614DSC 4614

 

 

 


Cetak   E-mail