1 ORANG MENGIKUTI TES SKB, HARI INI SELESAI DILAKSANAKAN

1Mamuju--sulbar.kemekumham.go.id//,Tes SKB CAT Kemeterian Hukum dan HAM Sulawesi Barat di gelar hari ini selasa (5/12/18) di UPT BKN Mamuju. Dari 260 peserta yang sebelumnya mengikuti tes SKD CAT hanya  1 orang peserta yang lulus ke tahap tes SKB CAT setelah dirangking Nasional atas nama Azmaulinda yang hari ini mengikuti Tes tersebut. Tes SKB CAT merupakan tes Seleksi Kompetensi Bidang dimana tidak jauh berbeda dengan tes SKD CAT yang hanya dilaksanakan melalui tes berbasis Computer Assisted Test (CAT) BKN.Ujian tes SKB ini juga serentak dilaksanakan di 33 provinsi.

Mewakili Panitia Tes SKB CAT CPNS Kemenkumham Pusat Rachmat Kurniawan menghadiri tes SKB CAT guna memantau pelaksanaan tes SKB didampingi Sekretaris Panitia CPNS Kemenkumham Sulawesi Barat Andi Basmal.

Ujian SKB CAT tidak jauh berbeda dengan ujian sebelumnya yaitu SKD CAT dimana tim verifikasi terlebih dahulu memeriksa kartu ujian dan menverifikasi data peserta.Selain itu sebelum memulai ujian Panitia BKN juga memberikan arahan kepada peserta terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan tes.

Kepala Kantor Wilayah Andi Farida didampingi Kepala Divisi Administrasi turut hadir dalam pelaksanaan tes SKB CAT yang digelar di UPT BKN Mamuju dimana tahap selanjutnya akan dilaksanakan tes Wawancara.

Humas/ AG.AK

4

2

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail