PEGAWAI LAPAS POLEWALI KEMBALI TUNJUKKAN PRESTASI

 IMG 20191222 WA0000
Jeneponto- Pegawai Lapas Kelas IIB Polewali, Munawir Budiman, berhasil mendapatkan medali perunggu Kejuaran Daerah Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Tingkat Provinsi yang berlangsung di Jeneponto 19-21 Desember 2019. 
 
Sebagai perwakilan Kontingen Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Munawir turun pada kelas under +55 kg.
 
Ia berhasil menang sebanyak dua kali dari kontingen lain dan harus mengalami kekalahan sekali. Sehingga menempati posisi ketiga dan berhak mendapatkan medali perunggu.
 
Munawir merasa bangga sebab, awalnya ia tidak menargetkan apa-apa karena pada awalnya sempat diragukan tampil.
 
_"Alhamdulillah, saya bisa menyumbangkan satu medali perunggu, padahal saya tidak memprediksi bisa masuk di tiga besar. Namun berkat semangat dari tim, syukur bisa menambah medali bagi kontingen kami"._ Ujar Munawir
 
Ditempat terpisah Plh. Kalapas Polewali, I Wayan Nurasta Wibawa, memgapresiasi keberhasilan anak buahnya
 
_"Keberhasilan ini cukup membanggakan buat kami dan mudah-mudahan kedepannya akan terus ada pegawai kami yang mampu menunjukkan berprestasi di bidang lainnya. Sebagai kepala, tentu kami akan terus support hal demikian demi pengembangan skill dan keahlian rekan-rekan kami."_ Ujar I Wayan.
 
Munawir Budiman merupakan pegawai angkatan 2017 yang ditugaskan di Staf KPLP Lapas IIB Polewali. Ia mengikuti kejuaran ini atas izin langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar.
 
Dari delapan orang Kontingen Polewali Mandar, Sulbar yang diturunkan, 5 (lima) Medali yang dapat dibawah pulang. Satu medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu.(Humas Lapas)
IMG 20191222 WA0003IMG 20191222 WA0003
 

Cetak   E-mail