KEGIATAN BINDALWASNIS BIDANG LALU LINTAS DAN IZIN TINGGAL KEIMIGRASIAN DAN MONITORING DIVISI KEIMIGRASIAN DI KANTOR IMIGRASI KELAS II MAMUJU

Mamuju, Sulawesi Barat (17 Februari 2015) - Kepala Sub. Bidang Sistem Informasi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Patton Kisinger Siregar, SH., MM yang didampingi oleh Fungsional Umum pada Subbid. Lalu Lintas Keimigrasian Andi Mutbayanti melaksanakan kunjungan di Kantor Imigrasi Klas II Mamuju. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Bindalwasnis Bidang Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian dan Monitoring Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat pada Kantor Imigrasi Kelas II mamuju.

Sub Bidang Izin Tinggal, Keimigrasian pada Bidang Lalu Lintas, dan Izin Tinggal, Keimigrasian mempunyai tugas melaksanakan pembinaan dan pengendalian pelaksanaan tugas teknnis, kerja sama, pemantauan, evaluasi, serta penyusunan laporan pelaksanaan tugas teknis di bidang dokumen perlintasan, tempat pemeriksaan imigrasi, izin tinggal keimigrasian, dan status keimigrasian.

Dalam meiaksanakan tugasnya, Bidang Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian menyelenggarakan fungsi:

  1. Pelaksanaan kebijakan, bimbingan, pengaturan dan pengamanan teknis pelaksanaan tugas di bidang lalu lintas keimigrasian.
  2. Pelaksanaan kebijakan, bimbingan, pengaturan dan pengamanan teknis pelaksanaan tugas di bidang izin tinggal orang asing dan status kewarganegaraan.

Bidang Lalu Lintas, Izin Tinggal dan Status Keimigrasian dibantu oleh:

  1. Sub Bidang Lalu Lintas Keimigrasian, yang mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pemantauan,pengevaluasian,pelayanan,dan pengawasan teknis pelaksanaan tugas keimigrasian di bidang lalu lintas keimigrasian.
  2. Sub Bidang izin Tinggal dan Status Keimigrasian, yang mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pemantauan, pengevaluasian, pelayanan dan pengamanan teknis pelaksanaan tugas keimigrasian di bidang izin tinggal orang asing dan status kewarganegaraan.

(Humas Kanwil Sulbar)

0201

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0403

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0605


Cetak   E-mail