Kepada CPNS POLTEKIP, Kakanwil Kemenkumham Sulbar Marasidin Minta Jaga Integritas 

 IMG 20240301 173200 955

Mamuju - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Marasidin memberikan pengarahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan Poltekim dan Poltekip, Jumat (1/3/2024).

 

Sebanyak 10 (sepuluh) orang terdiri dari 3 orang penempatan UPT Imigrasi, 7 (tujuh) orang UPT Pemasyarakatan diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono, Kepala Divisi Keimigrasian Nurudin, Kepala Bagian Umum, dan Kabid. Pembinaan, Bimbingan dan TI di Ruangan Oemar Seno Adji.

 

Kepala Kantor Wilayah menekankan seluruh CPNS mejaga nama baik organisasi dengan etika, attitude yang baik, melaksanakan tugas sebaik-baiknya, penuh rasa tanggungjawab, tunjukan potensi diri dan terus meningkatkan kompetensi diri serta. 

 

Kepada CPNS yang bertugas di Pemasyarakatan, Kakanwil menegaskan bahwa Petugas Pemasyarakatan harus memiliki integritas yang tinggi.

 

Kemudian kepada lulusan Poltekip Kakanwil menekankan untuk selalu menjaga integritas. 

 

“Tetap jaga integritas, lakukan tugas dengan percaya diri namun tetap rendah diri. Bekerjalah secara maksimal dimanapun ditempatkan,” ujar salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu


Cetak   E-mail