Gelar Rapat Evaluasi, Upaya Kemenkumham Sulbar Tingkatkan Kinerja di Bidang Kekayaan Intelektual

IMG 20221130 WA0016

Mamuju – Kepala Kantor Wilayah Kemenerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali menyampaikan capaian kinerja di Jajarannya.

Menurutnya, sejumlah prestasi telah diraih jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat salah satunya di Bidang Kekayaan intelektual.

“Beberapa waktu lalu, saat pelaksanaan rakor dan evaluasi KI yang digelar di Bali, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat telah menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal KI yang diserahkan oleh Menkumham, Yasonna” ucap Faisol Ali saat membuka menggelar rapat evaluasi program penegakan dan pelayanan Hukum Kekayaan Intelektual  di Pantai Panorama , Rabu (30/11/2022)

Untuk itu Faisol Ali menilai perlu dilakukan evaluasi kinerja Divisi khususnya dalam pelayanan kekayaan Intelektual di Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka upaya peningkatkan KI yang terus berkesinambungan

Kakanwil juga menyampaikan apresiasin kepada jajaran yang telah berupaya meningkatkan jumlah permohonan KI Komunal .

“Yang tentunya tidak terlepas dari kerjasama, sinergi, dan kolaborasi dengan stakeholder” pungkasnya

Tak hanya itu, Faisol Ali juga mengaku akan terus meningkatkan pelindungan dan kesadaran Kekayaan Intelektual di Sulawesi Barat

Seluruh Pimpinan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat mengajak untuk terus berupaya menjaga kinerja agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  

Sementara itu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti menyampaikan apresiasi atas dukungan dan dorongan Kepala Kantor Wilayah bersama Pimti Kemenkumham Sulbar dalam rangka peningkatkan kinerja.

Ia berharap, kolaborasi dan kerjasama seluruh Divisi di Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, terus terjaga dan terjalin baik untuk terus meingkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kadiv Administrasi, Slamet Pramoedji, Kadivpas Robianto, dan pejabat Administrator, pejabat Pengawas, JFT dan JFU Kanwil

IMG 20221130 WA0014


Cetak   E-mail