SERAHKAN SERTIFIKAT MEREK INI PESAN H. M. ANWAR

DF4485DC D3E8 4594 97FD 17519EC995D5
Polewali Mandar, 2 Maret 2021. Sertifikat merk dagang Bocco Tallu diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM kepada Jelisman sebagai pemilik hak merk. Penyerahan sertifikat dilakukan sesaat setelah pelaksanaan kegiatan Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual. Merk dagang ini merupakan salah satu produk minyak kelapa asli dari Tanah Mandar.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah, H. Anwar berpesan kepada para pelaku usaha untuk terus berkreasi dan berinovasi. Ia juga berharap para pelaku usaha saling memberikan motivasi kepada rekan Pelaku usaha lain. Ia menambahkan bahwa pelaku usaha khususnya generasi muda, sebagai generasi melek teknologi, dapat terus berkarya agar ekonomi kreatif di Kabupaten Polewali Mandar dapat bersaing dengan daerah lain.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alexander Palti dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat siap membantu. Menurutnya, pada dasarnya kehadiran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Sulawesi Barat adalah untuk membantu pemerintah daerah melaksanakan tugas dan fungsi yang melekat pada Kementerian Hukum dan HAM. 

Bahkan menurutnya sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa layanan Kekayaan Intelektual di Sulawesi Barat, beberapa sertifikat, termasuk yang diserahkan hari ini, dijemput langsung ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, agar semakin cepat sampai di tangan pemegang hak kekayaan intelektual. Hal ini merupakan bukti nyata keseriusan Kantor Wilayah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Sulawesi Barat.

Penyerahan sertifikat merek dilaksanakan di aula hotel sinar mas Polewali Mandar disaksikan oleh kepala dinas perindustrian perdagangan koperasi dan UKM Polewali Mandar Agusnia Hasan Sulur, Akademisi Kahar serta para peserta kegiatan promosi dan diseminasi KI lainnya.

6A9B5E4C CC62 4319 8640 15FCE1B8DEFA

 

2F4B41F4 4E2D 4CF4 8BFC 2D8554AB12E8

 

40F8D2F0 373C 42E3 919E 8DFCA239BC25


Cetak   E-mail