MENTERI HUKUM DAN HAM BUKA RAKOR CAPAIAN KINERJA MELALUI VIRTUAL

IMG 20200629 WA0074

IMG 20200629 WA0075

IMG 20200629 WA0072

 

Kakanwil Kemenkumham Sulbar,bersama dengan para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar menghadiri Pembukaan rapat koordinasi pengendalian capaian kinerja secara vitual dengan tema " Tatanan Normal Baru Kumham Pasti Produktif" yang dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan HAM ,Yassona H. Laoly, di Graha Pengayoman,Senin(29/6).

Yassona H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengendalian dan evaluasi ini sangat penting dan berharga. ‘’Karena sudah terbukti, bahwa beberapa kali kita melaksanakan rapat kerja dengan mekanisme seperti yang sudah pernah kita lakukan, akan kembali kita laksanakan ini, Kementerian Hukum dan HAM berhasil mempertahankan bahkan meningkatkan kinerjanya’’ ucap Yassona

Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, dibutuhkan ASN yang mempunyai kompetensi dan kemampuan sinergi kolaborasi yang baik, sehingga mampu menyelesaikan tantangan dan hambatan secara cepat dan tepat, lanjutnya.

Rapat Koordinasi ini adalah bagian dari cara untuk merawat Kinerja Kemenkumham agar mampu menghasilkan capaian yang berkualitas dan menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas.
Hasil evaluasi rapat koordinasi yang dilakukan sekarang, harus mampu menggali dan meningkatkan kompetensi SDM Kemenkumham dan kinerja organisasi secara terus menerus

Dalam laporan yg disampaikan Sekretaris Jenderal, Bambang Rantam Sariwanto, maksud dan tujuan penyelenggaraan Evaluasi ini adalah untuk mengukur capaian kinerja seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM meliputi Realisasi Anggaran Kantor Wilayah Pelaksanaan Target Kinerja Semester I Tahun 2020, Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Kantor Wilayah, Evaluasi SAKIP dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah di Kantor Wilayah, dan melakukan Evaluasi Kinerja Lainnya.

Kegiatan Rakor dilanjutkan dengan materi materi yang diampaikan oleh beberapa Narasumber.

 

IMG 20200629 WA0076IMG 20200629 WA0076IMG 20200629 WA0076


Cetak   E-mail