Melalui Corpoate Universty, Ciptakan SDM yang Unggul dan Produktif

IMG 20200623 WA0033

Melalui video conference, Kakanwil Kemenkumham Sulbar,H. Anwar didampingi para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sulbar mengikuti kegiatan Workshop Kemenkumham CorpU yang diselenggarakan oleh BPSDM Kemenkumham,Selasa(23/6).

Kegiatan yang diikuti seluruh Kakanwil dan Kepala Divisi di Kantor Wilayah dilaksanakan dengan narasumber Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia melalui aplikasi zoom meeting.

Workshop Kemenkumham CorpU diselenggarakan dalam rangka percepatan implementasi dan memberikan pemahaman tentang Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Corporate University (Kemenkumham CorpU) dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM

Kepentingan pembelajaran Corporate Univesity antara lain adalah memenuhi kebutuhan pengembangan SDM yang sejalan dengan Rencana Strategis. Tujuannya adalah untuk melatih para pegawai dalam peningkatan kompetensinya agar dapat menjalankan tugasnya dengan tepat dan efisien sesuai tujuan organisasi, dengan metode pembelajaran yang tidak klasikal. 

BPSDM Hukum dan HAM membahasakannya sebagai Rumah Belajar.

Pembelajaran dengan metode Corporate University akan sangat membantu pencapaian para ASN Kemenkumham dalam memenuhi target 20 JP pertahun, sebagaimana diatur dalam UU no 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Menindaklanjuti ini semua BPSDM Hukum dan HAM akan segera mengeluarkan Pedoman dan mekanisme pembelajaran Corporate University, yg akan menjadi acuan dan standar pelaksanaan Corporate University di wilayah#KumhamPasti

#PastiMalaqbi

IMG 20200623 WA0031

IMG 20200623 WA0035

IMG 20200623 WA0036

 


Cetak   E-mail