Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

  • Survey IKM Layanan Jasa Hukum
  • Survey IKM Layanan Pemasyarakatan
  • Survey IKM Layanan Keimigrasian

Pencarian Data

cover bingkai NEW

Mamuju-Tim verifikator seleksi Administrasi penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat tahun anggaran 2019 , hari ini mulai melakukan proses verifikasi dokumen online para pelamar,Senin(18/11/2019)

Veirifikasi dokumen online dilakukan di Aula pengayoman yang telah disterilkan. Kepala Bagian Umum, Andi Basmal selaku sekertaris panitia sekleksi CPNS memimpin kegiatan tersebut, Sebelum melaksanankan verifikasi berkas, terlebih dahulu diberikan pengarahan dan doa bersama agar proses pelaksanaan seleksi berjalan dengan lancar.

Disela –sela tim melakukan verifikasi, Perwakilan dari OMBUDSMAN Sulbar,Irfan Gunadi selaku Kepala Keasistenan Pencegahan, dan Nurul Alif Densi Asisten Pemeriksaan Laporan melakukan kunjungan serta mengawasi proses verifikasi dokumen yang diunggah pelamar.

Saat ditemui, Irfan mengatakan bahwa Tujuan kami kemari yaitu Memastikan Helpdesk penerimaan seleksi CPNS berfungsi dengan baik , sistem jaringan, serta memastikan mekanisme yang dilaksanakan, sesuai dengan yang telah ditentukan,dan kami melihat itu sudah terlaksana dengan pada Kemenkumham Sulbar, “Ucap Irfan

“Lanjutnya” ia juga meminta kontak telepon penanggung jawab, serta ingin mengetahui siapa saja yang bertanggung jawab dalam seleksi ini, dan jika ada pengaduan pihaknya akan bertindak cepat dan langsung menyampampaikan pengaduan kepada Kemenkumham Sulbar.

Sedangkan Andi Basmal selaku Sekertaris panitia seleksi CPNS mengatakan bahwa Kantor wilayah Kemenkumham Sulbar sudah siap dalam pelaksanaan seleksi.

Melalui Koordinasi dan pembentukan tim kerja yang baik, yang di tentukan Kepala Kantor Wilayah, kita harapkan bisa bekerja profesional dan indepeden

“kepada tim verifikator agar objektif dalam melakukan verifikasi sehingga tidak menimbulkan diskriminasi dalam pemeriksaan berkas” ucap Andi.

Sebelumnya bahwa Penguatan kepada tim verifikasi berkas yang telah dibentuk juga sudah kita laksanankan, hal ini untuk memastikan transparansi dan objektif pada seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil.

humas/

cover bingkai NEWcover bingkai NEWcover bingkai NEWcover bingkai NEWcover bingkai NEW