KAKANWIL KUMHAM SULBAR HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI BHAYANGKARA

cover bingkai

Mamuju- Upacara puncak Hari Bhayangkara ke-73 digelar secara serentak diseluruh Indonesia pagi ini.

Di Sulawesi Barat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Harun Sulianto menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Rabu(10/07/2019).

Di HUT Bhayangkara tahun 2019 ini, Harun berharap, pengabdian POLRI untuk masyarakat, Bangsa, dan Negara dapat tetap terjaga dengan dengan baik.

“Institusi Kepolisian Republik Indonesia adalah salah satu instansi yang memiliki keterikatan tugas dan fungsi dengan Kementerian Hukum dan HAM, untuk itu, di usianya yang semakin dewasa hubungan kerjasama antar Kemenkumham dan Polri dapat lebih ditingkatkan” kata Harun

Kapolda Sulbar Brigjen.Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si, yang bertindak sebagai inspektur upacara mengapresiasi perjuangan jajarannya dalam memelihara ketertiban, penegakan hukum dan pelayanan terhadap masyarakat.

ia meminta agar Kepolisian tidak berpuas diri dan meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, serta memberikan rasa adil kepada Masyarakat

Turut hadir Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraini Anwar, serta seluruh Forum Komunikasi Pimpinan daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Sulawesi Barat.

Setelah selesai mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke-73, selanjutnya, Harun sulianto menghadiri Penandatanganan MoU Antara Pemerintah Daerah se-Provinsi Sulawesi Barat, Bank Sulselbar, Badan Pertanahan Nasional dan Direktorat Jendral Pajak dan KPK di Ballroom Hotel Grand Maleo Mamuju. Acara penandatangan MoU ini juga dihadiri enam bupati di Sulawesi Barat, Sekprov Sulbar Muhammad Idris DP, dan jajaran kepala OPD.

Sebelumnya, Harun sulianto juga menghadiri acara ramah tamah Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, bersama rombongan KPK RI diantaranya Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi Alexander Marwata, Rombongan Kajati Sulselbar dan Dirut Bank Sulselbar pada Selasa, 9/07/2019 Pukul 19.00 Wita, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Barat.

Humas

IMG 8503IMG 8503

IMG 8503

 


Cetak   E-mail