DATA 2019
Komponen Pengungkit :
- Nilai Evaluasi Komponen Pengungkit : 7,27
- Membuat Inovasi Layanan seperti :
- Layanan Divisi Administrasi : SMS gateway kepada pegawai yang belum mengisi jurnal harian dan melakukan fingerprint pada saat masuk kantor
- Layanan Divisi Keimigrasian : Program Laporan Elektronik Bersama (LAPER) dan Pengawasan Keimigrasian Layanan Antar Paspor
- Layanan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM : Melalui Website www.divyankumsulbar.com yang didalamya terdapat layanan akta notaris, Layanan Pengaduan Masyarakat
- Layanan Divisi Pemasyarakatan : Mempersingkat verifikasi usulan Remisi PB, CB, dan CMB secara online dari 2 hari menjadi 1 hari
DATA 2020
Komponen Pengungkit :
- Nilai Evaluasi Komponen Pengungkit : 7,27
- Membuat Inovasi Layanan seperti :
- Layanan Divisi Administrasi : SMS gateway kepada pegawai yang belum mengisi jurnal harian dan melakukan fingerprint pada saat masuk kantor, Aplikasi Sigiat, dan Aplikasi Silanot
- Layanan Divisi Keimigrasian : Program Laporan Elektronik Bersama (LAPER) dan Pengawasan Keimigrasian Layanan Antar Paspor
- Layanan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM : Melalui Website www.divyankumsulbar.com yang didalamya terdapat layanan akta notaris, Layanan Pengaduan Masyarakat dan Aplikasi SILANOT ( Sistem laporan Notaris)
- Layanan Divisi Pemasyarakatan : Mempersingkat verifikasi usulan Remisi PB, CB, dan CMB secara online dari 2 hari menjadi 1 hari