KALAPAS ANAK MAMUJU,IDAM KUNTJORO MELAKSANAKAN BERBAGAI KEGIATAN DI LPKA

WhatsApp Image 2019 03 16 at 16.48.54Mamuju,-sulbar.kemenkumham.go.id—Sabtu, (16/3/19) Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya apel serah terima tugas Pegawasan pagi,Senam Pagi bersama,Kerja Bakti,Penanaman Pohon di Area LPKA Mamuju,Rapat Pembentukan Panitia Menuju WBK dan terakhir melakukan apel serah terima tugas pengawasan siang di Kantor LPKA Mamuju

Kegiatan dihari sabtu tersebut melibatkan seluruh pegawai serta anak didik Lapas Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju.

Idam Kuntjoro selaku Kalapas Anak Mamuju melalui Laporan atensi Pimpinan menyampaikan berbagai kegiatan sehari-harinya seperti serah terimah apel guna meningkatkan kedisiplinan petugas Regu Pengawasan sehingga dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu.

Selain kegiatan apel serah terimah,Idam Kuncoro juga senantiasa melaksanakan senam pagi guna menumbuhkan kesadaran anak didiknya untuk tetap menjaga kesehatan.

Tidak hanya kegiatan sehari-hari yang dilaksanakan pada hari sabtu,Jajaran Petugas LPKA Mamuju juga melakasakan kerja bakti dilanjutkan dengan penanaman  pohon disekeliling gedung Kantor LPKA Kelas II Mamuju dan halaman Rumah Dinas.

Tak hanya disitu, Demi menjaga LPKA Kelas II Mamuju terbebas dari korupsi, Idam Kuncoro juga melanjutkan Rapat pembentukan Panitia Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) bersama para stafnya diruang Rapat Kantor yang baru dibangun tersebut.

Ditempat terpisah,Harun Sulianto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat  memberikan apresiasi Kepada setiap UPT yang ada di Sulawesi Barat terkait dengan kinerja serta kecepatan pelaporan kegiatan,baik itu media  online /cetak, maupun pelaporan atensi pimpinan.

‘’saya berharap setiap Unit Pelaksana Teknis  (UPT) yang ada di Sulawesi Barat dapat bersinergi dengan media maupun Humas Kantor Wilayah untuk melaporkan segala bentuk kegiatannya’’ucapnya melalui jaringan whatsup.

Humas/AK

 

 


Cetak   E-mail