KADIVMIN SULAWESI BARAT TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS PKK SULAWESI BARAT

DSC 4351Mamuju – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat hari ini menerima kunjungan Penasehat beserta pengurus tim Penggerak PKK Sulawesi Barat.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu agenda silaturrahmi yang dilakukan oleh organisasi yang didominasi oleh para perempuan.

Jusman selaku Kepala Divisi adminsitrasi pada kegiatan tersebut, memberikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Penasehat beserta pengurus tim Penggerak PKK Sulawesi Barat.

Ia berharap, Tim Penggerak PKK Sulawesi Barat dapat membangun kerjasama yang baik dengan para pengurus Dhama Wanita di jajaran Kemenkumham Sulawesi Barat.

Dalam kesempatan yang sama tersebut, Penasehat pengurus tim Penggerak PKK Sulawesi Barat merasa senang atas sambutan Kepala Divisi Administrasi dan pengurus DWP Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat.

ia mengakui, bahwa pengurus Tim Penggerak PKK Sulawesi Barat senantiasa akan membangun silaturrahmi dan kolaborasi dengan DWP Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat. (Humas : MK/Msnt)


Cetak   E-mail