LUAR BIASA!!! KANWIL KEMENKUMHAM SULBAR MENDAPAT PENGHARGAAN SEBAGAI SATKER BERKINERJA SANGAT BAIK

WhatsApp Image 2018 08 28 at 17.04.48Humas,--(28/8/2018) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat meraih penghargaan Kinerja Pelaksana Anggaran semester I Tahun 2018 sebagai satker berkinerja sangat baik.Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Barat selaku pemegang otoritas pelaksana anggaran sekaligus pembina satuan kerja (satker) telah melakukan monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan anggaran I.Dari hasil Monitoring dan Evaluasi tersebut,Ditjen Pembendaharaan Prov. Sulawesi Barat menetapkan sepuluh satker berkinerja terbaik salah satunya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulbar Saiful Islam menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat diberikan penghargaan karena dinilai telah memenuhi indikator utama dalam penilaian hasil evaluasi bidang Pembinaan Pelaksana Anggaran I.

Ditempat yang berbeda Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Andi Farida menyampaikan bahwa dirinya cukup bangga dan berbahagia atas kinerja seluruh jajarannya dan bisa memperoleh penghargaan kinerja pelaksana anggaran 10 besar.

''untuk itu saya mengimbau kepada seluruh jajaran untuk senantiasa dan terus meningkatkan kinerjanya dalam mendukung pelaksana kegiatan termasuk pelaksana anggaran''ucapnya.

''kami mengharapkan kepada seluruh pengelola anggaran satuan kerja untuk mempertahankan prestasi ini dan kedepan semoga bisa ditingkatkan lagi agar bisa mencapai peringkat yang lebih baik''sambunya.

Selain itu salah satu pengelola keuangan juga menyampaikan bahwa ini merupakan mencapaian terbaik atas dukungan dari semua pihak dalam melakukan pengelolaan keuangan.

''ini bukan penghargaan buat pengelola keungan saja tapi seluruh jajaran Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat yang telah mendukung dalam kinerja pelaksanaan anggaran''ucapatnya

''selain itu kami juga sangat membutuhkan apresiasi dari semua pihak sehingga kedepannya kami bisa berkinerja yang lebih baik lagi''sambungnya

Penulis: AK

 

 

 

 


Cetak   E-mail