PEGAWAI KANTOR IMIGRASI MAMUJU JALANI VAKSINASI COVID-19 TAHAP II

WhatsApp Image 2021 04 21 at 11.20.32 1 
Mamuju – (21/04) Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta sebagai upaya peningkatan kewaspadaan penyebaran Covid-19, Kantor Imigrasi KelasII Non TPI Mamuju melakukan vaksinasi tahap kedua. Bertempat di Puskesmas RangasKecamatan Simboro, Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai ikut serta dalam kegiatanvaksinasi tahap kedua ini.  

“Sebagai instansi yang melaksanakan pelayanan publik dibidang keimigrasian, petugasimigrasi rentan terpapar virus Covid-19, Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan bentukKomitmen Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju terhadap pelayanan publik padamasa pandemi Covid-19” kata Moh Machdi Cahyadi selaku Kepala Seksi TI danKomunikasi Kanim Kelas II Non TPI Mamuju dalam keterangan pers yang diberikan,Rabu (21/04). 

Machdi menjelaskan, Sebelumnya Kantor imigrasi Kelas II Non TPI sudah mengikutipenyuntikan Vaksin tahap pertama pada tanggal 24 Maret 2021 yang diikuti oleh seluruhPegawai Imigrasi Mamuju namun terdapat pegawai yang terpaksa tidak diberikan vaksinCovid-19 karena saat di screening oleh petugas medis terdapat gejala alergi.

Namun semua pegawai tetap antusias untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Lewat kegiatan ini, kata Machdi, Kantor Imigrasi Mamuju ikut memberikan contoh bagimasyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 dan berharap masyarakat tidak takutataupun ragu untuk divaksinasi. Pemberiaan vaksin ini pada hakikatnya akan mencegahdan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

WhatsApp Image 2021 04 21 at 11.20.32 2


Cetak   E-mail