RUTAN MAJENE SIAP MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI

IMG 20200722 WA0033

Untuk mewujudkan pembangunan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene, Kepala Divisi Administrasi , Mutia Farida Selaku Ketua Pembangunan ZI memberikan penguatan pada UPT Rutan Kelas IIB Majene, Kamis (16/07/2020)

Dalam arahannya Mutia menyampaikan bahwa sebagai satuan kerja yang telah diusulkan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ,Rutan Majene harus mampu membuktikan apa yang telah diungkapkan pada data dukung (melalui aplikasi E-RB) yang telah dievaluasi oleh Tim Penilai Internal (Inspektorat Jenderal). 

Lakukan public campaign, agar masyarakat tahu bahwa Rutan Majene sedang dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari korupsi. Tidak ada Pungli, tidak ada korupsi dan gratifikasi serta siap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, memberikan kontribusi yang positif dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik. 

"Komitmen Bersama pimpinan dan jajaran serta semua unsur yang ada di dalam satuan kerja memegang peran penting untuk sukses menuju WBK. Oleh karena itu komitmen yang telah terbangun agar lebih diperkuat lagi"Ujar Mutia

Dalam Kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi,Mutia Farida didampingi Kepala Subag Penyusunan Program dan pelaporan,Jawaruddin beserta tim pada Kanwil Kumham Sulbar, dan dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Majene,Rasbil,serta tim Pokja Rutan Majene.

#Kumham Pasti

#PastiMalaqbi

IMG 20200722 WA0024

IMG 20200722 WA0031

IMG 20200722 WA0038


Cetak   E-mail