Kapolresta Mamuju sambangi Rutan Mamuju

 IMG 20200311 WA0019

Kapolresta Mamuju, Kombes (Pol)  Minarto, S. Ik menyambangi (Rutan) Kelas IIB   Jl. Pengayoman, Rimuku, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, Rabu (11/03/2020)

 

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polresta Mamuju tersebut disambut hangat  Karutan I Gusti lanang dan Ka. KPR Jemmy,menurutnya kegiatan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas antar sesama lembaga hukum dan silaturrahim antar instansi.

 

I Gusti lanang selaku Karutan Mamuj menyampaikan bahwa ini merupakan momentum yang sangat baik dalam meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara kedua instansi khusunya di jajaran pemasyarakatan yang tugas dan fungsinya bersinggungan secara langsung dengan Kepolisian.

 

“Saya  juga mengapresiasi keinginan Kapolresta Mamuju untuk dapat berkomunikasi secara langsung dengan para WBP” ucap  I gusti.

 

Ditempat terpisah Kepala Divisi Pemasyarkatan Kanwil Kemenkuham Sulbar Elly Yuzar, berharap sinergitas Kemekumham dengan Kepolisian terus ditingkatkan,sehingga bisa terus memberikan yang terbaik dalam penegakan dan pelayanan hukum di Sulawesi Barat

 

“ Trimaksih atas perhatian dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan fungsi antara Kepolisian dan Kemenkumham khususnya di Lapas dan Rutan” Tutup Elly.

IMG 20200311 WA0019

 

Cetak