Imigrasi Polewali Serahkan Paspor CJH Mamasa

IMG 20200309 WA0053Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menyerahkan 48 Buku Paspor Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Mamasa kepada Petugas Bagian Haji Kantor Kementarian Agama Kabupaten Mamasa, Sumarni, pada Senin (09/03) sore waktu setempat.

Penyerahan Paspor dilakukan oleh Kepala Sub Seksi Dokumen Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Made Hery Susanta didampingi dengan petugas alokasi dan pencetakan Paspor, Susilawati.

Paspor yang diserahkan hari ini merupakan Paspor milik 10 CJH Pria dan 38 CJH Wanita.

“Hari ini kita serahkan kepada Ibu Sumarni Paspor yang sudah selesai. Mudah-mudahan selama kami memberikan pelayanan kepada para CJH Kabupaten Mamasa, kami dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh CJH,” ungkap Made Hery.

“Saya melakukan permohonan Paspor di sini (Kantor Imigrasi Polewali) sudah sejak tahun 2009. Selama itu, petugas selalu kooperatif. Tahun ini malah lebih baik lagi ya, ruang pelayanannya sudah semakin bagus, ruang tunggunya pun lebih rapi. Pelayanan di sini memang sangat baik,” papar Sumarni.

Sumarni mengaku mengharapkan bantuan dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar dalam beberapa CJH-nya yang kemungkinan akan menyusul dalam permohonan Paspornya. Pasalnya, dari 107 total CJH Mamasa, baru CJH yang 47 telah memiliki Paspor dan 48 CJH lainnya telah datang dan paspornya selesai hari ini. Selebihnya, permohonan Papsornya baru akan disusulkan di kemudian hari.

Penyelesaian Paspor CJH bagi Kabupaten Mamasa merupakan yang terakhir di antara seluruh wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar. Sebelumnya telah diselesaikan dan diserahkan 202 buku Paspor bagi CJH Kabupaten Majene dan 383 buku Paspor bagi CJH Kabupaten Polewali Mandar.

IMG 20200309 WA0054


Cetak   E-mail