RUTAN MAJENE MENUJU WBK/WBBM

IMG 20200129 WA0016

Bertempat di Lapangan Rutan Kelas IIB Majene, Rabu(29/01/20). Pelaksanaan Apel Komitmen Bersama Janji Kinerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkup Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

 Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala Rutan Kelas IIB Majene (Baharuddin, S.Pd.) dan dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Majene.

 Pada kegiatan Kali ini dilaksanakan Plt. Kepala Rutan Majene (Baharuddin) membacakan Pakta Integritas Transformasi SDM Unggul dan diikuti oleh seluruh pegawai.

 Kemudian setelah itu, penandatangangan Komitmen Bersama seluruh pejabat struktural Rutan Majene dan seluruh Pegawai Rutan Majene yang disaksikann oleh Plt Kepala Rutan Majene (Baharuddin).

 Disela-sela kegiatan ini Plt Kepala Rutan Majene (Baharuddin) juga membagikan buku konter kegiatan pembinaan kemandirian dan kepribadian bagi Warga Binaan di Rutan Majene.

 Plt Karutan Majene Baharuddin mengatakan “kami berharap dari pembagian buku konter kegiatan tersebut semua warga binaan dapat berpartisipasi aktif untuk mengikuti semua pembinaan di Rutan Majene baik itu Kemandirian maupun Kemandirian”.

 Kontributor : Rutane Team

 IMG 20200129 WA0017


Cetak   E-mail