Plt.Karutan Majene Perkuat Hubungan Dengan Wakil Bupati Majene

IMG 20200123 WA0025

Kamis (23/01/20), Plt Karutan Majene (Baharuddin, S.Pd.i) didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Majene (Muhammad Arham, S.Ag.) Berkunjung ke Rujab Wakil Bupati Majene (H. Lukman, S.Pd., M.Pd.).

Dalam Kunjungan tersebut Baharuddin berharap Koordinasi antara Rutan Majene dan Pemda Majene tetap solid terutama dalam pembangunan Majene seperti pada saat Rutan Majene dipimpin oleh I Wayan Nurasta Wibawa.

 Selain itu, dalam kunjungan tersbut juga membahas tentang tanah yang akan dihibahkan oleh Pemda Majene sebagai lokasi untuk pembangunan Kantor Rutan Kelas IIB Majene. 

 Baharuddin dalam kunjungannya mengatakan “sebelum pembangunan dilaksanakan, rencananya Rutan Majene akan mengerahkan kembali Pasukan Merah Putih Narapidana untuk memanfaatkan Tanah tersebut untuk berkebun dan bercocok tanam tentu itu harus dengan izin Pemda Kabupaten Majene”.

 “ini adalah bentuk upaya untuk mengembalikan para wbb tersebut agar dapat diterima dalam lingkungan masyarakat, dan merupakan salah satu wujud permohonan maaf mereka,  selain itu kami juga ingin para Warga Binaan kembali dekat dengan Masyarakat sekitar”. Tambah Beliau.

 Wakil Bupati Majene H. Lukman Mengatakan “program tersebut sangatlah bagus untuk dilaksanakan terlebih lagi program ini akan semakin mempererat hubungan antara Rutan Majene dan Pemda Majene seperti yang sudah kita lakukan bersama, Humas Rutan Majene

 


Cetak   E-mail