Bapas Polewali Juara I Lomba Kantor Hijau dan Bersih

IMG 20180827 WA0002Polewali  - Dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar mengadakan berbagai Lomba.

Momentum peringatan HUT R.I ke 73 tersebut, Balai Pemasyarakatan turut andil dalam perayaan tahunan itu. Di bawah asuhan Hery Kusbandono, A.Md.IP., S.Sos., M.H selaku Kepala Balai Pemasyarakatan Polewali turut serta dalam pelaksanaan  Lomba Kantor Hijau dan Bersih.

"Setelah melalui penjurian yang ketat, bertempat di Alun-alun Kota Polewali (17/08/2018) di umumkan pemenang dari masing-masing Lomba" ungkap Heri di sela-sela kesibukannya

Alhamdulillah, sambungnya, Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali ditetapkan sebagai Juara I Lomba Kantor Hijau dan Bersih tingkat Kabupaten Polewali Mandar untuk kategori Instansi Vertikal, disusul Juara II Kantor Pengadilan Agama Polewali dan sebagai Juara III Kantor Badan Pusat Statistik Polewali.

"kami bersama jajaran selama kurun berapa waktu, melakukan pembenahan gedung Bapas Polewali dalam persiapan pelaksanaan lomba tersebut" tambahnya

ia juga menambahkan, bahwa apa yang menjadi target dalam pelaksanaan lomba tersebut telah sesuai yang diharapkan

(Penulis - Nasman Bapas)


Cetak   E-mail