Kabapas Polewali Mengambil Sumpah dan Melantik PK dan APK

IMG 20180803 WA0003Polewali - Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali, Hery Kusbandono, A.Md.IP., S.Sos., M.H, mengambil sumpah dan melantik 4 (empat) Orang Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) di lingkungannya.

Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dilaksanakan  di Aula Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali,

Pejabat yang dilantik  sebanyak  3 (Tiga) Orang Pembimbing Kemasyarakatan Pertama dan 1 (Satu) Orang Asisten Pembimbing Kemasyarakatan Terampil. (03/08/2018)

Pejabat Yang dilantik yakni : (1).  Anshar, S.Pd.i sebagai Pembimbing Kemasyarakatan Pertama, (2).  Ahmad J, S.H.I sebagai Pembimbing Kemasyarakatan Pertama, (3). Taswin, S.Kep sebagai Pembimbing Kemasyarakatan Pertama, (4). Fadli Prasetia sebagai Asisten Pembimbing Kemasyarakatan Terampil.

Sambutan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali mengharapkan agar pejabat fungsional yang baru dilantik dapat mengarahkan dan mendorong pencapaian visi, misi, tujuan dan sasaran khususnya di bidang fasilitas sesuai dengan nilai-nilai dan komitmen yang telah disepakati 

"Bangun rasa saling percaya serta dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI sebagai penjabaran dari prinsip Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif" tambah Ka.Bapas.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut disaksikan oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Bapas Polewali serta seorang Rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Polewali Mandar. (Penulis - Nasman Bapas)


Cetak   E-mail