TES URINE PADA PEGAWAI DAN WBP (WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN) DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLAS IIB POLEWALI

Polewali, (30 Juli 2015) – Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat bekerjasama dengan BNNP Sulawesi Barat telah melaksanakan tes urine pada pegawai dan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Polewali, petugas dari BNNP Sulawesi Barat beranggotakan 2 (dua) orang.

Jumlah Tahanan/Narapidana yang tes urine sebanyak 302 (tigaratus dua) orang, pegawai sebanyak 76 (tujuh puluh enam) orang. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik, aman dan terkendali, khusus untuk pegawai yang belum tes urine akan dilaksanakan tes lanjutan.

Pelaksanaan kegiatan ini diawasi oleh Kabid Registrasi Perawatan dan Bina Khusus Narkotika Drs. Zainal Abidin, MAP. didampingi oleh Asni Najamuddin, S.Pd (Kepala Sub Bidang Perawatan dan Bina Narkotika)

Kegiatan ini bertujuan mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dikalangan penghuni Rumah Tahanan Negara, dalam waktu dekat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat bekerja sama dengan BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) akan melanjutkan pemeriksaan test urine pada Rutan di Wilayah Sulawesi Barat.

(Humas sulbar)

 

Cetak   E-mail