Dibuka Wamenkumham, Kemenkumham Sulbar Jadi Peserta Pertandingan Tennis Lapangan Hari Kemenkumham ke 78

 IMG 20230720 WA0072

 

 

Jakarta –  Atlet Tennis Lapangan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat ikut memeriahkan Pertandingan Tennis Lapangan menyambut HUT Kemenkumham yang ke-78 Tahun 2023 yang dilaksanakan di BPSDM Kemenkumham. 

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan usai mengikuti pembukaan kegiatan itu (Kamis, 20/7/2023) mengaku bahwa atlet yang diturunkannya senantiasa akan menjunjung sportivitas dalam bertanding.

“Atlet Kemenkumham Sulbar akan senatiasa mengedepankan Sportivitas, karena juara bukan hal utama, yang terpenting adalah kebersamaan dan silaturrahmi bagi seluruh jajaran” ujar salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu didampingi Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, dan Kepala Divisi Imigrasi.

Parlindungan menyebutkan, bahwa keikutsertaan jajarannya merupakan wujud antusiasme dalam memeriahkan Hari Lahir Kemenkumham tahun 2023 ini.

“Melalui event ini, mari kita gelorakan menyambut peringatan hari Kemenkumham, sehingga pertandingan tennis yang diikuti oleh jajaran Kementerian Hukum dan HAM ini dapat meningkatkan solidaritas dan kebersamaan untuk terus memberikan pengabdian kepada masyarakat” tuturnya  

Pelaksanaan pertandingan Tennis Lapangan itu  dibuka langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Republik Indonesia, Edward Omar Sharif Hiariej didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia Andap Budhi Revianto, Kepala BPSDM Kemenkumham Iwan Kurniawan, Kepala Badan Strategi Kebijakan Kemenkumham Y. Ambeg Paramarta.  

"Bertandinglah dengan semangat, jalin kebersamaan, tingkatkan sportivitas dan jadikan ini ajang silaturahmi antara seluruh jajaran Kemenkumham yang hadir ditempat ini, jarang sekali kita semua dapat berkumpul ditempat ini jadi semoga waktu yang sebentar ini dapat kita pergunakan dengan baik," ujar Eddie dalam sambutan pembukaannya.

Lebih lanjut Wamenkumham mengapresiasi seluruh panitia yang telah sukses menggelar Turnamen Tenis Lapangan Tahun 2023.

 “Terima kasih untuk seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, kepada peserta selamat bertanding dan jaga sportivitas. Salam Pembaharuan” tutupnya

 

IMG 20230720 WA0073IMG 20230720 WA0073IMG 20230720 WA0073

 

Cetak