Kadivyankumham, Rahendro Jati Ingatkan Capaian Kinerja dan Realisasi Anggaran Kanwil Kemenkumham Sulbar pada Semester I 2023

 IMG 20230605 103001 884

Mamuju - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat melaksanakan apel pagi pada Senin (5/6/2023).

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rahendro Jati bertindak sebagai pembina apel memberikan semangat dan apresiasi kepada seluruh jajaran yang hadir pada saat apel. 

“Kehadiran Bapak/Ibu pada apel pagi merupakan wujud dari sikap disiplin, tolong itu dipelihara dan ditularkan kepada pegawai Kanwil Sulbar yang lain” ujar Rahendro.

Pada kesempatan tersebut Rahendro juga menyampaikan bahwa bulan Juni adalah masa yang krusial untuk pencapaian target kinerja dan anggaran semester I Tahun 2023. 

“Tolong diperhatikan capaian kinerja dan realisasi anggaran pada bulan Juni 2023 ini, karena hasil akhir akhir bulan Juni akan menjadi dasar penilaian triwulan II/Semester I Tahun 2023. Mari kita tunjukkan kinerja kita dengan meninggalkan legacy yang baik” sambung salah satu pimpinan tinggi di bawah kepemimpinan Menkumham, Yassona H Laoly tersebut

Ia juga menyampaikan pesan Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan agar seluruh jajaran untuk terus bersemangat berkinerja, dan berikan kontribusi positif bagi organisasi. “Kita harus memiliki keyakinan untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam rangka mewudkan pemerintahan yang diharapkan oleh masyarakat,” ujarnya.

“Terlebih lagi Kanwil Kemenkumham Sulbar telah diusulkan oleh Bapak Menteri untuk dinilai oleh TPN Kementerian PAN dan RB untuk dinilai pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Ayo tujukkan bahwa Tahun 2023 ini, Kanwil Sulbar bisa meraih predikat WBK” pungkas Rahendro.

IMG 20230605 103001 915

Cetak