Upaya Kemenkumham Sulbar TIngkatan Kinerja Penyelenggaraan Layanan AHU

IMG 20221130 WA0014

Mamuju - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat  kembali menggelar Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Hukum Umum, Rabu, (30/11/2022)

Menurut Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Faisol Ali hal itu penting dilakukan sebagai upaya peningkatkan kinerja yang lebih baik.

 

“Seluruh pelayanan kepada masyarakat harus benar-benar dilakukan dengan baik, untuk itu perlu dilakukan suatu upaya strategi dalam mewujudkan kinerja terbaik di Kemenkumham Sulbar” ujar salah satu Kakanwil Institusi Menkumham, Yasonna itu

Faisol Ali menilai, saat ini Kementerian Hukum dan HAM tengah berupaya memberikan kemudahan atas Layanan yang diberikan.

 

“Akan tetapi, kemudahan layanan itu harus tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat, sehingga informasi-informasi layanan tersebut tersampaikan dengan baik” pungkas Faisol Ali

 

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali meminta agar lebih optimal dalam melakukan sosialisasi layanan AHU. Ia menekankan bahwa program Administrasi Hukum Umum perlu dilaksanakan secara serius

 

Dalam kesempatan yang sama itu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti menambahkan sebagai bahan evaluasi hasil capaian kinerja dan juga penyerapan anggaran yang telah dilakukan hingga Desember 2022 ini terlaksana dengan baik.

 

“Meskipun masih perlu dilakukan peningkatkan ke arah yang lebih baik di tahun mendatang” sambungnya

 

Saat ini Kemenkumham Sulbar terus berupaya untuk menjaga kinerja agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

 

“Untuk itu, Rapat evaluasi ini Diharapkan dapat menghasilkan output yang dapat mendukung peningkatan kinerja program Administrasi Hukum Umum di Sulbar” tuturnya

Hadir dalam kesempatan itu, Kadiv Administrasi Slamet Pramoedji, Kadivpas, Robianto, pejabat Administrasi serta  JFT dan JFU

Cetak