Divisi Pemasyarakatan Sulbar Laksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan

IMG 20210416 WA0038

Mamuju- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemaayarakatan ke-57, jajaran Pemasyarakatan se-Indonesia terus melakukan berbagai kegiatan guna menyambut dan menyukseskan Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan dengan tema Akselerasi Adaptasi Menunu Pemasyarakatan Maju. Tak terkecuali di tingkat wilayah, Kanwil Kemenkumham melalui Divisi Pemasyarakatan melakukan kegitan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

 

Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial pada Jumat pagi di Panti Asuhan Manakarra Muhammadiyah Mamuju. (16/04/2021)

 

Dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Sulbar, Robianto, beserta jajaran kegiatan bakti sosial ini memberikan langsung bantuan paket bahan pokok kepada pengurus panti asuhan guna digunakan sebagai bahan pangan selama bulan Ramadan.

 

Kegiatan serupa diharapkan dapat terus berlangsung guna memberikan manfaat dan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

 

Kepala Divisi Pemayarakatan, menyampaikan bahwa bakti sosial ini selain menjadi rangkaian kegiatan HBP ke-57 juga merupakan upaya amal jariyah dalam momentum bulan suci.

“Selain kegiatan bakti sosial ini menjadi rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan, juga jajaran divisi Pemasyarakatn menjadikan ajang silaturahmi antar umat muslim dalam suasana bulan suci. Semoga kita semua senantiasa dapat menjalankan ibadah di bulan ini, hingga nanti pada lebaran kita merayakan kemenangan yang haqiqi.” Tutup Robianto

IMG 20210416 WA0036IMG 20210416 WA0036

Cetak