KAKANWIL KUMHAM SULBAR  MINTA JAJARAN BAPAS POLEWALI TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN

29D404D0 731F 43BD 8BBA 031B83727386
Polewali - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H. M. Anwar, kembali melakukan melakukan monitoring dan evaluasi di jajarannya. Kali ini, ia melakukan Monev di Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali. Selasa (2/3).

Giat yang dilakukan oleh Kakanwil Kumham Sulbar tersebut, diisambut oleh Kepala Bapas Kelas II Polewali, Hery Kusbandono. 

"dimasa pandemi Covid-19 kami ingatkan untuk selalu menjaga kesehatan. Kesehatan adalah prioritas yang perlu diterapkan di masa pandemi seperti ini" ujar Kakanwil Kepada jajaran Bapas Polewali 

Virus Corona ini, sambung Anwar, memang ada dan nyata, namum tidak perlu panik, tetapi juga harus tetap waspada serta senantiasa menjaga kesehatan. 

Ia juga memberikan arahan dan bimbingan terkait jumlah pegawai yang melakukan pekerjaan di kantor dan di rumah. 

Anwar mengakui bahwa jajaran pegawai Bapas Polewali telah melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan yang sesuai diharapkan. 

Pada kesempatan itu, Hery Kusbandono merespon arahan Kepala Kantor Wilayah. 

Ia menyampaikan hal terkait capaian tugas yang telah dilaksanakan oleh jajarannya. 

"Terkait pelaksanaan protokol kesehatan, di Bapas Polewali telah berjalan dengan baik" tambah Hery. 

Hery mengakui, pelaksanaan protokol kesehatan tersebut seiring dengan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang saat ini dilaksanakan di jajarannya sesuai yang diharapkan.

0ED72738 98B6 4DD8 80CF DF030086E5BB

 

AA82FE67 BEEE 43C2 8CFC 1CD41686B027


Cetak   E-mail