Temui Kakanwil, Wabup Mamuju Berikan Dukungan rekomendasi pasca bencana

IMG 20210122 WA0040

Mamuju- Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari, menyambangi Posko Darurat Rutan Mamuju bersama jajarannya membahas surat permohonan rekomendasi kerusakan gedung dan bangunan dampak gempa bumi di Mamuju pada Kamis malam. (21/01/2021) kegiatan ini merupakan tindaklanjut Surat Kakanwil Kemenkumham Sulbar terkait permohonan rekomendasi kerusakan gedung bangunan dampak gempa bumi di Mamuju.

Kepala Kantor Wilayah, H.M. Anwar, bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto, beserta jajaran menyambut hangat kedatangan wakil bupati di posko darurat rutan mamuju. 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati bersedia memberikan rekomendasi kerusakan gedung dan bangunan kanwil, kanim dan lapas/rutan dampak dari gempa bumi di Mamuju. Rekomendasi tersebut ditandatangan langsung dilokasi pertemuan.Surat rekomendasi diterima langsung kakanwil dan akan segera ditindaklanjuti segera.

"Terima kasih untuk Pak Wabup yang sudah hadir dan memberikan semangat di posko darurat kami. Rekomendasi dari Pemerintah Daerah Mamuju ini akan kami tindaklanjuti sebagai bahan laporan kami ke Pimpinan di Pusat." Ujar H.M. Anwar

Sebagaimana yang diketahui, gedung dan bangunan Kanwil, Kanim Mamuju, Rutan Mamuju, LPKA Mamuju dan LPP Mamuju mengalami kerusakan pasca gempa.

IMG 20210122 WA0037IMG 20210122 WA0037

 


Cetak   E-mail