2 Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kumham Sulbar berganti

IMG 20201113 WA0004

Bertempat di Graha Pengayoman Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona Laoly melantik sejumlah Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, diantaranya 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat yang dilantik pada hari Kamis, (12/11), yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan, Elly Yuzar dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sri Lastami.

 

Kepala Divisi Pemasyarakatan Elly Yuzar dimuatsi sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sri Lastami dimutasi sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur.

 

Adapun sebagai pengganti Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sulbar diisi oleh Robianto,Bc,IP., SH,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas I Makassar dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Sulbar, Sri Lastami digantikan oleh Alexander Palti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdit Penyusunan Raperpres, Rapermenkumham.

 

Pelantikan tersebut  dilaksanakan secara fisik dan virtual mengingat kondisi pandemi Covid 19, dan disiarkan secara live streaming oleh Kememterian Hukum dan HAM.

 

Dalam sambutannya Menkumham menyampaikan bahwa “Suatu organisasi harus selalu dinamis mengikuti perkembangan yang ada. Baru saja kita mencanangkan Revolusi Digital Kementerian Hukum dan HAM. Hampir seluruh pelayanan pada Kementerian Hukum dan HAM telah berbasis elektronik, semua unit baik di pusat, wilayah, maupun Unit Pelaksana Teknis"

 

Menteri Yasonna juga mengajak para Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama yang baru dilantik untuk menjadi role model bagi para pegawai.

 

Pemimpin harus meninggalkan warisan, Atribut pemimpin hanya pantas disematkan pada sosok yang mewariskan kebaikan dan integritas yang pada akhirnya dilihat dan dilakukan oleh tim dibawahnya.

 

Kepala Kantor Wilayah H.M Anwar berharap Para Pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan selalu bersinergi dan berkolaborasi untuk kepentingan organisasi yang lebih baik.

Screenshot 20201113 113749Screenshot 20201113 113749


Cetak   E-mail