WBP Rutan kelas IIB Mamuju laksanakan test urine

IMG 20201022 WA0085Mamuju (22/10/2020). Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Klas IIB Mamuju mengikuti kegiatan Asesmen Rehabilitasi Rawat Jalan dan Test Urine yang dilakukan BNNP Sulbar sebanyak 55 Orang WBP Tindak Pidana Narkotika yang terdiri dari  Narapidana : 37 orang dan Tahanan : 18 orang. 

 

Kegiatan dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kumham Sulbar Elly Yuzar , Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, Rehabilitasi, Kelola Basan Baran dan Keamanan, Idam Wahyu Kuntjoro serta Tim BNNP Sulawesi Barat.

 

Kegiatan diawali dengan pengarahan Kepala Rutan Mamuju  I Gusti Lanang,  selanjutnya Tim BNNP Sulbar dr. Caesar Indra Putra Dokter BNNP Sulbar beserta Staf dibantu petugas Medis Rutan Mamuju melakukan asesmen dan test urine terhadap 55 WBP Rutan Mamuju.

 

Elly menyampaikan Tujuan dilakukan Asesmen dan tes urine selain bentuk sinergitas Rutan Mamuju dengan BNNP Sulbar dalam upaya P4GN juga dalam upaya Rutan Mamuju bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

 

Dalam Kesempatan tersebut  Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Elly Yuzar membagikan masker kepada Warga Binaan sebelum kegiatan mulai guna mencegah penyebaran Virus Corono di dalam Rutan Mamuju.

 

Dari hasil test Urine tersebut sebanyak 55 orang Warga Binaan menunjukan hasil Negatif.

IMG 20201022 WA0077IMG 20201022 WA0077


Cetak   E-mail