Melalui Apel Pagi, Kadiv Administrasi Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Berprestasi

IMG 20201022 WA0057

Mamuju- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi  Barat melaksanakan rutinitas seperti biasa (dalam masa pandemi), yaitu  apel pagi yang diikuti pegawai yang sedang piket (WFO)  dan pegawai yang sedang  work from home (WFH) mengikuti apel  secara virtual melalui aplikasi ZOOM, Kamis(22/10)

 

Sebagai pembina apel pagi hari ini Kadiv Administrasi  Mutia Farida, dalam amanatnya Mutia menyampaikan bahwa Kanwil Sulbar sedang bersiap menghadapi penilaian oleh Tim Penilai Nasional Kementerian PAN/ RB dalam menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh karena itu semua elemen di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar untuk tetap menjaga kinerja dengan baik sebagai wujud dari semangat menuju WBK.

 

Dalam kesempatan apel pagi hari ini Kepala Divisi Administrasi memberikan apresiasi kepada pegawai yang telah memberikan kontribusi terbaiknya sehingga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar kembali  menerima penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Prov. Sulbar sebagai satker dengan proses rekonsiliasi data transaksi keuangan. Karena kontribusinya tersebut maka pegawai atas nama Aspan terpilih sebagai pegawai terbaik di bulan Oktober 2020 ini. 

 

Dalam amanatnya Mutia mengatakan, bahwa pemberian penghargaan ini adalah bagian dari stimulus atau rangsangan kepada pegawai untuk melaksanakan pemenuhan kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara agar berkinerja lebih  baik, dan reward  ini akan tetap berjalan untuk setiap bulan. Harapannya adalah energi positif (berprestasi) ini akan tersalurkan pada seluruh pegawai sehingga sebagai Satuan Kerja menuju WBK , Kanwil Kemenkumham telah siap dengan SDM Unggulnya.

 

Kepada peserta apel pagi baik langsung maupun virtual Kepada Divisi Administrasi memberikan apresiasi, mengingat dalam masa pandemi Covid-19 seluruh pegawai tetap melaksanakan apel pagi dan tetap dalam kondisi sehat walafiat.

IMG 20201022 134639IMG 20201022 134639IMG 20201022 134614IMG 20201022 134614

 


Cetak   E-mail