BAPAS POLEWALI siap menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

IMG 20200725 WA0008IMG 20200725 WA0009

Polewali (22/07/2020)Komitmen pimpinan bersama jajaran dalam satuan kerja perlu dibangun dan dikuatkan untuk mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi telah ditunjukkan jajaran BAPAS Polewali, kata Mutia Farida – Kadiv Administrasi selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas Kemenkumham Sulbar.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat memberikan penguatan dan pendampingan untuk satker menuju WBK. Kepala BAPAS Hery Kusbandono dalam penjelasannya menyampaikan kesiapan BAPAS Polewali menuju WBK dengan didukung oleh jajarannya. Dengan 6 Pokja pembangunan Zona Integritas telah mampu menyediakan data dukung yang dibutuhkan sebagai ukuran penilaian Tim Penilai Internal (Inspektorat Jenderal). Antar Pokja saling kolaborasi dan saling menguatkan untuk memenuhi semuanya. Dari hasil evaluasi Tim Penilai Internal tidak ada catatan yang berarti yang perlu ditindaklanjuti. 

BAPAS Polewali telah menunjukkan kinerja yang baik melalui penghargaan yang diterima sebagai satker dengan IKPA terbaik , juga kebersihan lingkungan. Kolaborasi eksternal dalam menjalankan tugas dan fungsinya telah dikelola dengan baik, demikian halnya saat menangani pengaduan dari masyarakat, telah menyelesaikannya dengan cepat dan tepat yang dilakukan langsung oleh Kepala BAPAS Bersama tim pengaduan.

Harapannya adalah BAPAS Polewali menjadi  satuan kerja (bersama 7 satuan kerja lainnya yang diusulkan) di wilayah Sulawesi Barat yang mampu menyandang predikat sebagai Wilayah bebas dari Korupsi.

Demikian Mutia menutup penguatannya pada BAPAS Polewali.

IMG 20200725 WA0012

 

 


Cetak   E-mail