Kanwil Kemenkumham HAM Sulbar menyelenggarakan kegiatan penelitian pagu indikatif untuk tahun anggaran 2021

jwDalam rangka peningkatan pemahaman pelaksanaan anggaran serta penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga RKA-KL Tahun Anggaran 2021, Kanwil Kemenkumham HAM Sulbar menyelenggarakan kegiatan penelitian pagu indikatif untuk tahun anggaran 2021, Senin (29/6).

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual diikuti seluruh Operator RKA-KL Unit Pelaksana Teknis diwilayah Sulawesi Barat dan dihadiri langsung bagi operator UPT wilayah Mamuju.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, H.Musa didampingi Kasubag Penyusunan Program, Jawaruddin

Dalam sambutannya, H. Musa menyampaikan kepada seluruh peserta agar dapat melakukan penyusunan pagu indikatif ini secara cermat dan teliti serta harus sesuai dengan aturan yang berlaku, seperti aturan Menteri Keuangan dan aturan lainnya.

Selain itu, H. Musa juga berpesan kepada para peserta jika ada hal hal yang kurang dipahami agar tidak segan-segan bertanya pada pendamping/peneliti pada bagian Perencaan Kantor Wilayah

Kebijakan Penganggaran 2021 pun menjadi hal salah satu tahapan pelaksanaan angggaran dgn mel akukan penelitian RK-AKL setiap tahun.

DSC00662

 

 

Cetak