Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

  • Survey IKM Layanan Jasa Hukum
  • Survey IKM Layanan Pemasyarakatan
  • Survey IKM Layanan Keimigrasian

Pencarian Data

cover bingkai NEW

Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat terus mendorong dan memberikan dukungan kepada pegawainya untuk mengembangkan karir. Hari ini (15/11) digelar uji kompetensi inpassing Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Penyuluh Hukum dan Pembimbing kemasyarakatan melalui CBT Online .

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Bagian Umum Andi Basmal dan dilaksanakan di ruang Baharudin Loepa. Ia berharap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar , dan seluruh peserta mendapat kan hasil yang memuaskan sehingga dapat dinyatakan lulus dalam uji kompetensi tersebut.

Sebanyak 6 orang pegawai turut serta dalam ujian melalui penyesuaian/ inpassing itu.

Adapun pegawai yang mengikuti uji kompetensi tersebut diantaranya Mardiana dan Moh Idris dari Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Husman Waris dari Bapas Kelas II Polewali, Muh.Akram Syawal dan Bertin Matasik dari Rutan Kelas IIB Mamuju , serta AhmadFauzie azis dari Lapas Kelas IIB Polewali.

Seluruh Peserta nampak serius mengikuti ujian yang menggunakan sistem Computer Based Test (CBT) itu, dengan waktu 90 menit untuk menyelesaikan 100 soal yang ada.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama 2 hari.

humas/

cover bingkai NEWcover bingkai NEWcover bingkai NEWcover bingkai NEWcover bingkai NEW