Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

  • Survey IKM Layanan Jasa Hukum
  • Survey IKM Layanan Pemasyarakatan
  • Survey IKM Layanan Keimigrasian

Pencarian Data

cover bingkai NEW

Mamuju- Pembinaan mental dan spiritual Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal penting dalam penyelenggaraan pemerintahan, yakni untuk pembekalan akhlak sumber daya manusia penyelenggara birokrasi.

 

Untuk mewujudkannya Kantor Wilayah Kumham Sulbar Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar terus melakukan sosialiasi dan pemahaman terkait dengan pencegahan koruspi di lingkungannya.

 

Dalam rangka pencegahan Korupsi, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mengundang Nur Salim Ismail. Moment saat ini dimana Kemenkumkumham sedang mempunyai hajat penyelenggaraan Seleksi Penerimaan CPNS dan beberapa rencana pengadaan barang dan jasa serta penyelenggaraan layanan publik perlu menanamkan nilai spritual dalam diri setiap ASN, begitu ucap Nur Salim Ismail, seorang Ustad yang pernah menjadi wartawan pada saat menjadi penceramah di Kantor Wilayah Kumham Sulbar,Rabu(13/11)

 

Selain penguatan nilai Spritual untuk pencegahan korupsi di Kantor Wilayah Kumham Sulbar, kegiatan ini merupakan internalisasi pada salah satu area perubahan Reformasi Birokrasi yaitu Menajemen Perubahan…..merubah pola pikir dan budaya kerja ASN bisa melalui pendekatan spiritual pegawai. Mari kita melakukan perubahan ke arah yang lebih baik…..begitu kata Mutia Farida, Kepala Divisi Administrasi setelah mengikuti kegiatan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakanwil Kumham Sulbar Harun Sulianto,para Kepala Divisi,Pejabat Struktural,pegawai Imigrasi Mamuju, UPT Pemasyarakatan,serta seluruh pegawai dilingkungan Kantor Wilayah.

humas/

cover bingkai NEW

 

cover bingkai NEW

cover bingkai NEW

cover bingkai NEW

cover bingkai NEW