KEJATI SULBAR SAMBANGI KANWIL KUMHAM SULBAR

 
 IMG 0326
 
Mamuju,- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Darmawel Azwar menyambangi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar dan diterima langsung oleh Kakanwil Kumham Sulbar, Harun Sulianto bersama para Kepala Divisi di ruang kerja Kakanwil. Senin, (11/11)

Kunjungam tersebut dalam rangka koordinasi dan silaturahmi terkait terbentuknya Kejati di Sulbar. Beberapa waktu lalu mereka sudah melakukan rapat DILKUMJAKPOL (Pengadilan, Kumham, Kejaksaan dan Kepolisian) se-Sulbar dengan narasumber Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Makassar, Aswas, Kejati Sulselbar, Dir Reskrim Umum Polda Sulbar dan Kakanwil Kemenkumham Sulbar.

“Dimana membahas sinergitas penegakan hukum dan pelayanan hukum di Sulbar, ” kata Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Harun Sulianto siang tadi.

Ia berharap keberadaan Kejati Sulbar ini menambah semangat kebersamaan penegakan dan pelayanan hukum di Sulbar, yang selama ini sudah harmonis.

humas/

IMG 0317IMG 0317IMG 0317

“Pak Kajati Darmawel ini secara emosional cukup akrab dengan pejabat Kumham di Jakarta, beberapa pejabat eselon satu dan eselon dua di kumham pusat, selalu titip salam dengan beliau, karena sering bersama ketika penugasan dan Diklat di luar negeri, ” Lanjut Harun


Cetak   E-mail