KAPOLDA SULBAR KEMBALI KUNJUNGI LAPAS POLEWALI

IMG 20191012 WA0018Polewali- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Brigjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si, berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali pada Sabtu siang (12/10/2019). Tiba di Lapas Polewali bersama seluruh jajaran pada pukul 11.30 Wita, beliau langsung disambut hangat oleh Plh. Kepala Lapas Polewali, I Wayan Nurasta Wibawa, A.Md.IP,S.Sos.,M.Si
 
Kunjungan ini merupakan kali kedua Kapolda ke Lapas Polewali. Setiba di Lapas, Kapolda beserta rombongan langsung diarahkan ke Mesjid Baiturrahman Lapas Polewali guna menjumpai WBP Lapas Polewali sebelum shalat dhuzur.
 
Kunjungan ini merupakan tindaklanjut atas permohonan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumhan Sulbar,Elly Yuzar dalam rangka pengamanan Lapas/Rutan dari pihak kepolisian dalam menjaga Ketertiban dan Keamanan didalam Lapas/Rutan.
 
Plh Kalapas Polewali, I Wayan Nurasta Wibawa, A.Md.IP,S.Sos.,M.Si
menjelaskan bahwa Lembaga Pemasyarakatan dalam kondisi saat ini sedang berbenah mengingat Lapas diusulkan sebagai kantor peduli HAM.
 
“Sebagai informasi bahwa Lapas saat ini diusulkan sebagai kantor peduli HAM, sehingga banyak kami renov. Namun program pembinaan masih tetap berjalan dengan baik ” Ujar I Wayan.
 
Dalam sambutannya, Kapolda memberikan arahan dan motivasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan. Selain itu, Brigjen. Pol. Baharuddin Djafar, M.Si dalam arahannya mengingatkan pentingnya beribadah dan menjaga ketertiban.
 
“Amalan dan ibadah kita harus tetap kita jaga dan senantiasa ditingkatkan. Lapas ini jadikan sebagai bahan pelajaran dalam mengarungi kehidupan. Kesalahan dimasa lalu mari kita hapus dengan kebaikan yang harus kita mulai sejak saat ini.” Ujar Kapolda
 
Kapolda juga mengapresiasi akan dengan berbagai renovasi yang baik di Lapas Polewali. Beliau berterima kasih kepada Kalapas Polewali dan jajaran yang telah memberikan perubahan yang baik dari segi prasarana, semoga hal ini dapat menjadikan pelayanan prima di Lapas Polewali tetap berjalan dengan sangat baik.
 
Humas
 
IMG 20191012 WA0016IMG 20191012 WA0016IMG 20191012 WA0016IMG 20191012 WA0016IMG 20191012 WA0016

Cetak   E-mail