"DEMI CINTA" KAKANWIL KUMHAM SULBAR DIDEPAN DIRUT TVRI

cover bingkai

Mamuju-Kakanwil Kemenkumham Sulbar Harun Sulianto,senin malam( 15/7) "unjuk gigi" bernyanyi didepan Dirut LPP TVRI ,Helmy yahya di halaman rumah jabatan Wagub Sulbar Enny Anggreany.

Dalam acara musik hiburan " kenangan masa spesial" tersebut hadir menyanyi Dirut LPP TVRI Helmy Yahya, Wagub Sulbar Enny ,Sekda Sulbar Idris ,ketua DPRD Sulbar ,Amalia Fitri aras dan perwakilan ka SKPD.

Harun yang baru empat bulan tugas di Sulbar tersebut tampil dengan baju motif sutera mandar kotak kotak merah hati, membawakan lagu " demi cinta" yg dipopulerkan grup band krispatih sekitar tahun 2010 tersebut.

" Suatu kehormatan bisa tampil didepan Pak Helmy Yahya, hanya saja saya grogi, karena tidak biasa tampil dipanggung yang megah seperti ini.saya biasanya nyanyi di depan wargabinaan lapas, walaupun suara saya fals , tetap saja saja mereka bertepuk tangan karena kawatir tidak dapat remisi," kelakar Harun yg disambut tawa para undangan..

Kumham Sulbar selama ini menggandeng TVRI untuk sosialisasi layanan hukum dan Ham ,terutama bidang kekayaan intelektual, penyuluhan hukum ,administrasi hukum umum , perancangan produk hukum daerah,juga penegakan hukum keimigrasian dan pemasyarakatan .

Senin sore kemarin Harun juga hadir sebagai peserta di bincang malaqbi spesial dengan tema paradigma baru TVRI , dengan narasumber Dirut LPP TVRI , Wagub Enny anggaraeny dan ketua DPRD Sulbar Amalia Fitri Aras..

Harun mengapresiasi paradigma baru TVRI dibawah Dirut Helmy Yahya sebagai televisi publik TVRI harus mengedukasi masyarakat, memberikan informasi tentang pembangunan dan kebudayaan sekaligus menghibur masyarakat..." Hanya saja program TVRI harus responsif terhadap kebutuhan kaum milenial,agar bisa bersaing " saran harun.

(Humas)

IMG 9357IMG 9357

 


Cetak   E-mail