PIMPIN APEL PAGI KAKANWIL SULBAR INGATKAN SELURUH JAJARAN

cover bingkai

Mamuju-(05/07/2019) Mengawali kegiatan hari ini seluruh pegawai mengikuti apel pagi rutin di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi barat. Bertindak sebagai pembina apel Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Harun sulianto menyampaikan beberapa hal penting dalam amanatnya.

Terkait mengenai  hasil evaluasi rapat koordinasi pengendalian capaian kinerja kementerian hukum dan HAM. Ia mengharapkan seluruh jajaran pegawaian kantor wilayah, khususnya para pimpinan  harus memahami tugas pokok dan fungsi masing masing serta mengetahui perbedaan antar perjanjian kinerja dan target kinerja, agar tercapai kinerja yang optimal.

Dalam amanatnya Harun juga menyampaikan hal terkait Zona Integritas menuju WBK/WBBM, ia mengingatkan kepada seluruh pegawai tentang 2 komponen yang harus dibangun yaitu komponen pengungkit dan komponen hasil dalam penetapan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Diakhir pesannya harun menyampaikan “Keberadan Kemenkumham Sulbar harus memberikan manfaat dan mensejatrakan masyarakat di Sulawesi barat” ucapnya.

Selanjutnya apel pagi dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Kementerian Hukum dan HAM, menyerukan Yel-Yel Kemenkumham "Salam Pembaharuan - Kami Pasti" dan Yel-Yel WBK/WBBM Kanwil Sulbar. Di akhir apel melakukan pembacaan doa.

Humas

IMG 8202IMG 8202IMG 8202


Cetak   E-mail