ANDI BASMAL TANDATANGANI BERITA ACARA PENYERAHAN 1 UNIT MOBIL DARI DJKI

DSC 2329Mamuju, 12 Desember 2018 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat kembali mendapatkan 1 unit mobil dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intektual untuk operasional Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.1 unit mobil tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Bagian Umum Andi Basmal dan kasubag Keuangan dan Perlengkapan Mansyur di pekarangan Kantor Wilayah.

di Tahun sebelumnya Kantor Wilayah juga mendapatkan mobil yang sama dari DJKI yang kini telah dipakai operasional oleh Kepala Sub Bagian Humas Ahmad.

Kepala Bagian Umum Andi Basmal menyampaikan bahwa Mobil tersebut merupakan mobil bekas yang bermerek Toyota Kijang LGX yang masih layak untuk opersional dalam kota maupun luar kota.

''ini merupakan tambahan opersional Kendaraan Roda 4 dimana memang kantor Wilayah masih membutuhkan kendaraan Dinas Roda 4 untuk keperluan operasional Kantor''tambahnya.Semoga dengan adanya tambahan kendaraan dinas dari DJKI segala urusan opersional Kantor Wilayah dapat terselesaikan dengan baik''tutupnya

Untuk sementara Kendaraan Dinas tersebut difungsikan untuk keuangan.

Humas/ AK

DSC 2330

DSC 2327

Cetak