3 PEJABAT KANWIL HUKUM DAN HAM MENDAPATKAN PENGHARGAAN

IMG 0580Humas, Mamuju/15 Agustus 2017 puluhan Pegawai Negeri sipil (PNS) mendapatkan Penghargaan Satyalancana dari Presiden Joko Wododo yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat Andi Ali Baal Masdar di ruang pola Kantor Gubernur.Dari puluhan Pegawai ada 3 Pegawai dari lingkungan kementerian hukum dan HAM Sulawesi barat yang mendapatkan penghargaan tersebut.diantaranya Zainal Abidin berupa penghargaan satyalancana 30 tahun, Munir 20 tahun dan terakhir Andi Fahrizal satyalancana 10 tahun masa kerja. Ketiganya merupakan pejabat struktural di kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar. Pemberian Penghargaan Satyalancana dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Andi Farida dan kepala instansi vertikal maupun OPD Provinsi Sulawesi Barat.

Pemberian penghargaan dari pemerintah pusat itu juga dirangkaikan dengan pelepasan Purna Bhakti PNS dan ramah tamah dengan Pejuang Perintis Kemerdekaan/Veteran republik Indonesia Provinsi Sulawesi barat, Demi menumbuhkan semangat juang ke generasi Muda.

 Sesuai  dengan UU No.20 Tahun 2009 tentang Gelar Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan  yang dianugrahkan Kepada Pegawai Negeri Sipil, sebagai penghargaan yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian,kecakapan,kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus sekurang kurangnya 10 Tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Para Pegawai Negeri Sipil penerima penghargaan ini telah bekerja dengan penuh kesetiaan terhadap Pancasila, UUD 1945, dan negara dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin.

Humas (AK)

 IMG 0609                                                                                                                                                                                                             

IMG 20170815 WA0009

IMG 0584           

 IMG 0614

   IMG 20170815 WA0007                                                                                                                                                                                                                                 


Cetak   E-mail